Home > Ragam Berita > Nasional > Kivlan Zein Menyebut Pengikut dan Simpatisan PKI Saat Ini Berjumlah 15 Juta Orang

Kivlan Zein Menyebut Pengikut dan Simpatisan PKI Saat Ini Berjumlah 15 Juta Orang

Jakarta – Partai Komunis Indonesia (PKI) diperkirakan sudah memiliki belasan juta orang yang jadi pengikutnya hingga saat ini. Hal itu tidak menutup kemungkinan tahun depan PKI akan kembali bangkit di Tanah Air. Hal itu diungkapkan oleh Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Kivlan Zen.

Kivlan Zein Menyebut Pengikut dan Simpatisan PKI Saat Ini Berjumlah 15 Juta Orang

Kivlan Zein Menyebut Pengikut dan Simpatisan PKI Saat Ini Berjumlah 15 Juta Orang

“Dari informasi, ada 15 juta pengikut dan simpatisan PKI. Kalau dengan anak cucunya bisa 60 juta orang,” kata Kivlan dalam diskusi kebangsaan Presidium Alumni 212, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (02/03/2018).

Mantan Kepala Staf Kostrad ABRI ini mengatakan bahwa dirinya meyakini saat ini PKI sedang mengumpulkan jumlah massa secara perlahan-lahan.

“Motifnya ingin berkuasa. Ingin mengubah menjadi negara komunis, menjadi negara diktator. Melarang adanya demokrasi dan tidak ada Tuhan,” ujar Kivlan.

Baca juga : Heboh, Video Pria Kecam FPI Usai Demo Menolak PK Ahok

Kivlan menilai bahwa fenomena yang sudah terjadi saat ini adalah tak sedikit orang yang mengakui bahwa mencintai Pancasila. Namun di sisi lain juga masih mengakui tentang paham komunisme.

“Itu adalah kebohongan (kalau mengaku-aku Pancasila). PKI tidak mengaku adanya Tuhan dan Pancasila,” tegas Kivlan.

Kivlan sudah memprediksi bahwa PKI masih akan melakukan beragam cara untuk dapat merebut kekuasaan. Menurutnya puncak hal tersebut akan terlihat pada saat Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

“Sekarang belum berkuasa tapi sudah berani mengeluarkan simbol-simbol. Itu dilakukan oleh anak-anak PKI. Doktrin dia harus berkuasa,” jelasnya.

“Bentar lagi PKI akan bangkit, satu tahun lagi dia akan bangkit. Mari kita berperang,” sambungnya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Golkar : "Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu"

Politisi Golkar : “Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu”

Jakarta – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah diprediksi akan merapatkan barisannya untuk mendukung ...