Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Menyebut Ada Utusan Yang Tawarkan Posisi Cawapres Jokowi Untuk Prabowo

Fadli Zon Menyebut Ada Utusan Yang Tawarkan Posisi Cawapres Jokowi Untuk Prabowo

Jakarta – Fadli Zon kali ini beberkan kabaran menarik dimana dirinya mengatakan, partainya juga sempat mendapatkan tawaran untuk berkoalisi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Fadli Zon Menyebut Ada Utusan Yang Tawarkan Posisi Cawapres Jokowi Untuk Prabowo

Ia menjelaskan bahwa ada beberapa utusan dari Istana yang datang untuk mengajak Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon wakil presiden (Cawapres) dari Jokowi.

Saat ditemui di komplek Parlemen Senayan, dirinya menjelaskan bahwa “Ya adalah utusan-utusan yang datang menawarkan termasuk bergabung, Pak Prabowo masuk sebagai cawapres. Namanya dalam politik ini sah-sah saja,”

“Tapi kami tegaskan Gerindra akan mencalonkan Pak Prabowo bukan sebagai cawapres tapi sebagai capres. Dan juga kita akan maju bersama kawan-kawan koalisi nanti yang tentu akan bicara tentang paket capres dan cawapres,” tandasnya.

Sedangkan sebelum ini Sohibul Iman selaku Presiden PKS mengatakan bahwa partainya belum mempunyai niatan untuk bergabung dengan pemerintahan. Dia mengaku pernah diajak agar partainya dapat bergabung dengan koalisi pemerintahan untuk bersama-sama mendukung pencalonan Joko Widodo pada Pilpres 2019.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...