Home > Hiburan > Video, Parodi Ini Dituding Telah Lecehkan Islam

Video, Parodi Ini Dituding Telah Lecehkan Islam

Kuala Lumpur – Sebuah acara peluncuran hijab milik aktor dan pengacara, Noor Neelofa, sedang menjadi perbicangan hangat di media sosial dan juga Negeri Jiran Malaysia. Sebab peluncuran hijab tersebut dilakukan di sebuah klub malam elit di Malaysia.

Video, Parodi Ini Dituding Telah Lecehkan Islam

Peluncuran Hijab Be Lofa yang dilakukan di sebuah klub malam elit di Malaysia

Akhirnya hal itu membuat ramai dan heboh publik. Bahkan hal itu menimbulkan perang komentar di jagad maya. Ada yang mendukung peluncuran hijab tersebut namun tak sedikit pula yang mencelanya. Hal itu yang membuat aktor senior Datuk Afdlin Shauki Aksan .

Datuk Afdlin membuat sebuah video parodi hijab dimana ia menyindir acara peluncuran Be Lofa by Naelofar Hijab tersebut. Hal itu semakin menambah nilai kontroversi dari peluncuran hijab tersebut dan menuai kritikan dari masyarakat luas.

“Peluncuran hijab Miasara alias ‘Hijab Transformer’ oleh @_bobbyafdlinshauki_ di @afdlinscomedyplanet karena sewa ruangannya murah tapi hari ini ibu saya tidak mengikuti mengapa bermain drama di jam 7,” tulis di keterangan video parodi.

Baca juga : Polwan Cantik Ini Bikin Pria Meleleh Saat Pakai Seragam SMA

“Jilbab ini sangat fleksibel, bisa ditata dan ditransformasikan menjadi hijab untuk sholat. Abaikan 3 model karena budget meledak di aula sewa. Yela saya ingin menjual jilbab, bukan menjual orang,” tambahnya.

Dalam video tersebut, terlihat Afdlin bersama beberapa rekannya sedang menata ‘Transformer Hijab’ di restorannya sendiri, Comedy Planet di dekat kompleks perbelanjaan Great Eastern Mall, Kuala Lumpur.

Namun, video parodi hijab tersebut telah menarik perhatian dan memicu kemarahan netizen. Mereka menganggap Afdlin cs seolah-olah mengejek Islam dengan mengenakan hijab.

Namun, ada yang mengerti makna tersembunyi di balik video satire karena terkait erat dengan peluncuran hijab di klub malam.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita

Jakarta – Baru-baru ini seorang Paranormal kondang, Mbah Mijan, kembali menuliskan sebuah pernyataan di media ...