Jakarta – Politikus Gerindra Fadli Zon melaporkan pemilik sejumlah akun ke Bareskrim Mabes Polri. Salah satunya adalah akun twitter @MakLambeTurah yang memposting foto Fadli dengan seorang pria yang disebut sebagai salah satu admin MCA Family.

Fadli Zon Berharap Bareskrim Segera Tangkap Admin Mak Lambe Turah

“Cukup banyak yang dilaporkan. Mak Lambe Turah, nggak jelas siapa nih,” kata Fadli di Bareskrim pada Sabtu (3/3/2018).

Fadli berharap polisi pun segera memproses laporan ini. Jangan hanya akun yang menyerang pemerintah saja yang ditangkap. “Nah polisi harus memperlakukan sama kepada mereka. Segera ditangkapi saja orang-orang itu,” katanya.

Fadli membantah bahwa yang bersamanya itu adalah admin MCA. Wakil Ketua DPR itu menjelaskan, yang ada di foto bersamanya adalah pendukung Anies-Sandi saat Pilkada DKI yang menjalankan nazar berjalan kaki dari Madiun hingga Jakarta.

“Padahal gambar itu adalah gambar dari saudara Eko. Saudara Eko ini adalah pendukung Anies-Sandi. Pada saat kemenangan Anies-Sandi dia bernazar mau jalan kaki dari Madiun sampai Jakarta,” ungkapnya.

“Akhirnya dia jalan kaki dari Madiun ke Jakarta. Sampai Jakarta kita sambut, termasuk pak Prabowo menyambut waktu itu sambil jalan pagi sampai kita jalan ke FX itu. Sekalian car free day. Setelah itu, saya ajak saudara eko ini sarapan pagi bersama pak Prabowo di Kertanegara,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)