Home > Ragam Berita > Nasional > PSI Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

PSI Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

Jakarta – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi memberikan dukungannya kepada calon gubernur (cagub) Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ketua Umum PSI Grace Natalie mengaku siap menawarkan dukungan untuk membantu pemenangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.

PSI Berikan Dukungan kepada Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

“Yang bisa kami tawarkan sebagai support kepada Kang Emil adalah jaringan PSI ini masih fresh dan lengkap, karena baru lulus verifikasi dengan persyaratan yang sangat berat,” kata Grace di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Sabtu (2/3/2018).

Grace mengatakan, PSI siap mengerahkan pengurus-pengurusnya di seluruh Jawa Barat yang notabene masih berusia muda untuk membantu apa yang dibutuhkan Ridwan Kamil dalam kampanyenya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PSI Jawa Barat Iwan Koswara mengatakan akan membentuk tim khusus untuk menjaga suara Ridwan Kamil di Jawa Barat. Selain itu, PSI juga akan memanfaatkan media sosial untuk menggencarkan kampanye Ridwan Kamil.

Baca juga: Anies Baswedan Akui Masih Solusi PKL di Trotoar Melawai

“Sehingga apa yang menjadi ide kreatif dari Kang Emil akan kita kolaborasikan sehingga itu sampai kepada masyarakat terutama pemilih pemula dan milenial yang memang berkecimpung dengan gadget sehingga bisa sampai kepada mereka,” ucap Iwan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135