Home > Hiburan > Ibunda Akui Kedekatan Afgan dengan Rossa

Ibunda Akui Kedekatan Afgan dengan Rossa

Jakarta – Penyanyi tampan Afgan dikabarkan tengah dekat dengan salah satu diva Indonesia, Rossa. Keduanya bahkan tercyduk tengah melakukan liburan keluar negeri. Tak hanya itu, keduanya juga kerap kali kepergok tengah berdua.

Ibunda Akui Kedekatan Afgan dengan Rossa

Ibunda Akui Kedekatan Afgan dengan Rossa

Dilansir dari Tabloid Bintang, Sabtu (03/03/2018), sang ibunda Afgan mengakui kedekatan anaknya dengan Rossa. Meski begitu, ibunda Afgan mengakui bahwa hubungan putranya dengan Rossa itu hanya sebatas hubungan dekat sebagai sahabat.

“Mereka bersahabat, saya tahu mengenai kedekatan mereka. Sama-sama dari satu label,” ungkap Lola Purnama, ibunda Afgan, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Baca juga : So Sweet, Afgan dan Rossa Berlibur Bersama Ke Shanghai

Sebagai orang tua, Lola juga berharap Afgan segera menemukan jodohnya dan menikah. Dia yakin, semua orang tua juga memiliki harapan yang sama atas anaknya.

“Pasti impian saya sebagai orang tua, pengin anak menikah ya,” ujarnya.

Konfirmasi terpisah, Afgan mengaku merasa bersyukur memiliki orang tua yang tidak memaksanya untuk segera menikah. Sebab, Afgan tipikal pria yang mencintai seseorang karena hatinya, bukan atas desakan orang lain.

“Mama sih enggak terlalu push ya. Dia tahu saya lagi asyik dengan dunia saya. Terus dia tahu saya nggak bisa dijodohin anaknya,” pungkas Afgan di kawasan Kemang, Rabu (28/02/2018).
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Syahrini Sebut Dirinya Jadi Batu Loncatan Anang Sebelum Terkenal

Jakarta – Di tengah konser tunggalnya yang bertajuk ‘Journey of Syahrini’, penyanyi yang terkenal dengan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135