Home > Hiburan > Sempat Absen Sebulan, Jokowi Unggah Video Bermain Tinju

Sempat Absen Sebulan, Jokowi Unggah Video Bermain Tinju

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan orang nomor satu di Tanah Air yang juga aktif di media sosial. Bahkan Presiden Jokowi juga memiliki akun video blog pribadi miliknya sendiri. Beragam hal tak luput diunggahnya ke akun video blog (vlog) pribadinya tersebut.

Sempat Absen Sebulan, Jokowi Unggah Video Bermain Tinju

Sempat Absen Sebulan, Jokowi Unggah Video Bermain Tinju

Setelah sempat absen selama sebulan mengisi video blog-nya di Yotube, Presiden Joko Widodo pada Sabtu (03/03/2018) kembali tampil dengan tayangan unik: video baku pukul di Istana Bogor.

Video tersebut lantas diberi nama edisi #JKWVLOG terbaru. Dalam video tersebut, Presiden Jokowi memperlihatkan kemahirannya dalam bertinju. Presiden Jokowi terlihat sedang berlatih tinju dengan seorang pelatih di Istana Bogor.

Presiden Jokowi tampak bertukar pukulan dengan Pak Abed, yang diperkenalkannya sebagai pelatih tinju dari Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Bogor.

“Setelah panahan, futsal dan jogging, saya mencoba latihan olah raga baru: tinju. Saya berlatih bersama Pak Abed,” tulis Presiden Jokowi dalam video berdurasi 2 menit itu.

Baca juga : Sekretaris Ungkap Kondisi Kesehatan BJ Habibie

“Benar-benar melelahkan tapi juga menyegarkan,” imbuh dia.

Video yang diunggah sabtu tengah malam itu terlihat Presiden Jokowi sedang memakai sepasang sarung tinju berwarna merah dan kaos buntung berwarna hitam. Ia memamerkan kemampuannya melepaskan jab dan uppercut di halaman istana yang terkenal asri tersebut.

“Main tinju itu, aduh, berat! Berat, berat, berat. Cepat capek dan memerlukan sebuah ketahanan fisik yang tinggi sekali,” ujar bekas Wali Kota Solo dan Gubernur DKI Jakarta itu.

Selain beradu tinju dengan Pak Abed, dalam video tersebut juga terlihat Presiden Jokowi beradu jotos dengan seorang ajudannya yang bernama Teddy.

Presiden Jokowi memang sering memamerkan kemampuannya mengolah tubuh di media sosial. Ia sebelumnya pernah memamerkan keterampilannya memanah dalam blog pribadinya.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Makan Bareng Miyabi, Ada Proyek Baru?

Nikita Mirzani Makan Bareng Miyabi, Ada Proyek Baru?

Jakarta – Artis sensasional, Nikita Mirzani, sepertinya masih belum ingin mengakhiri masa liburannya bersama sang ...