Home > Olahraga > Bola > Juventus Siapkan Tawaran Untuk Boyong Bellerin

Juventus Siapkan Tawaran Untuk Boyong Bellerin

Turin – Masih butuh asupan pemain belakang, kali ini Juventus dikabarkan siap merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan tanda tangan Hector Bellerin.

Juventus Siapkan Tawaran Untuk Boyong Bellerin

The Guardian belum lama ini mengabarkan bahwa bek sayap berpaspor Spanyol ini merasa tak betah dengan situasi di London Utara dan hal ini konon akan memuluskan langkah tim Italia mendapatkan sang pemain.

Sempat melemparkan tawaran di musim panas lalu, kali ini Juventus memutuskan untuk kembali menjalankan misi dan menuntaskannya di musim panas nanti.

Masih dari kabar yang sama juga mengatakan bahwa raksasa Serie A ini siap mengajukan proposal senilai 45 juta pounds guna menggoyahkan sikap Arsenal.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bellerin sempat menolak penawaran untuk kembali ke Barcelona, usai menyatakan setia pada manajer Arsene Wenger yang sudah memberinya kesempatan bermain di tim utama The Gunners.

Namun belakangan posisi Wenger semakin di ujung tanduk usai tim menelan dua kekalahan beruntun dari Manchester City di Piala Liga dan Premier League.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...