Home > Gaya Hidup > Tips > Inilah Beberapa Warna Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2018

Inilah Beberapa Warna Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2018

Jakarta -Jika bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, Cobalah untuk memperbaharui penampilan dengan mengubah warna rambut. Kini mewarnai rambut bukan hanya disukai wanita muda saja, melainkan para ibu milenial sudah berani mengeksplore tampilan mereka.

Inilah Beberapa Warna Rambut yang Bakal Jadi Tren di 2018

ilustrasi

Berdasarkan data yang didapat L’oreal Professionel, mayoritas konsumen yang melakukan pewarnaan rambut di salon adalah generasi muda dengan rentang usia 18-24 tahun sebanyak 37 persen, sedangkan rentang usia 30-34 tahun sebanyak 27 persen.

“Mereka umumnya ingin selalu tampil sempurna di sosial media, serta senang berganti penampilan dan warna-warna rambut yang lebih vibrant dan trendy seperti warna pastel dan rainbow,” ujar Satria Bakti, Brand General Manager L’Oreal Profesionnel, saat ditemui dalam acara ‘L’Oreal Profesionnel Hadirkan #Colorful Hair’, di Jakarta Selatan pada Minggu (4/3/2018).

Indra Tanudarma, selaku Head Education L’Oreal Professionnel, mengatakan ada 7 pilihan warna yang akan tren di tahun 2018 yaitu Hypnotic Magenta, Pink Sorbet, Sunset Coral, Electric Purple, Navy Blue, Carribean Blue, Ice Mint dan dilengkapi dengan satu clear base sebagai campuran untuk mendapatkan warna pastel.

“Tren warna unicorn dan pastel akan tren di 2018. Warna rambut seperti ungu, biru, pink, peach akan mendominasi tahun ini,” ujarnya saat ditemui dalam acara yang sama.

Sayangnya, kelemahan dari warna-warna terang ini ialah mudah luntur setelah keramas berkali-kali. Membuat rambut justru orange hasil bleaching. Melihat hal ini, L’Oreal Professionel mengelurkan Colorful Hair dengan kandungan Care Trio Complex.

“Ketahanannya cukup lama, average 15 kali cuci. Makin vivid warna yang kita pakai, akan semakin tahan lama. Makin pastel warna yang digunakan, akan mudah hilang juga,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Ingin THR Tidak Cepat Habis ? Ikuti Tip Berikut Ini

Jakarta – Menjelang Lebaran, ada satu yang ditunggu-tunggu di samping gaji bulanan yaitu Tunjangan Hari ...