Home > Olahraga > Bola > Young Berharap Akhiri Karir di Manchester United

Young Berharap Akhiri Karir di Manchester United

Manchester – Bintang Manchester United, Ashley Young, tidak merasa bahwa dirinya saat ini sudah cukup tua untuk bisa bermain di level kompetitif. Bahkan, Young mengaku masih punya semangat seperti pemain 23 tahun.

Young Berharap Akhiri Karir di Manchester United

Young kini sudah berusia 32 tahun. Tentu saja tidak bisa dibilang sebagai pemain muda. Tapi, eks pemain Aston Villa tidak merasa ada yang menurun dari kondisi fisiknya. Young merasa masih bugar dan juga masih muda.

“Saya tahu bagaimana cara bermain dengan benar, saya memiliki otak sepakbola dan merasa masih bugar dan sehat, seperti yang saya lakukan saat masih muda. Saya bisa memberikan seperti saat saya berusia 23 tahun,” ucap Young sebagaimana diberitakan laman resmi klub pada Minggu (4/3/2018).

Tidak hanya merasa masih muda, Young juga menegaskan masih ingin bertahan di United untuk durasi yang lama. Bahkan, jika memang dipercaya, pemain asal Inggris berniat untuk pensiun dengan status pemain United di akhir karirnya.

“Setiap tahun saya selalu dikabarkan akan pindah ke klub lain tapi saya selalu ingin berada di sini.”

“Saya ingin mengakhiri karir saya dengan bermain di United. Saya memiliki mentalitas untuk terus berjalan di level yang sama dan mengubah pikiran orang tentang saya,” tandas pemain yang bisa bermain di winger dan bek sayap ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135