Home > Olahraga > Bola > Kalah dari Manchester City, Wenger Akui Arsenal Masih Truma

Kalah dari Manchester City, Wenger Akui Arsenal Masih Truma

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya saat ini masih belum pulih akibat luka yang disebabkan dua kekalahan beruntun dari Manchester City pekan lalu.

Kalah dari Manchester City, Wenger Akui Arsenal Masih Truma

Bertemu dua kali dalam satu pekan di final Carabao Cup dan lanjutan Premier League, Arsenal dua kali terpaksa menyerah dari City, dua-duanya dengan skor telak, 0-3.

Menurut Wenger, luka inilah yang menyebabkan Mesut Ozil sempat sulit mengembangkan permainan sehingga kembali menelan kekalahan 1-2 di markas Brighton & Hove Albion pada Minggu (4/3/2018).

“Kami pasif, kesulitan mendapat kepercayaan diri serta mengatasi langkah kaki yang berat tapi kami merespon dengan baik di babak kedua,” ujar Wenger sebagaimana diberitakan BBC Sport pada Minggu (4/3/2018).

“Sulit rasanya untuk bisa pulih dari apa yang terjadi pekan lalu. Kami melewati masa yang sulit,” lanjutnya.

“Penting bagi kami untuk pulih secara mental dan fisik. Kami masih letih. Kami mengeluarkan banyak tenaga pada Kamis (vs City) dan Anda bisa melihatnya pada hari ini (vs Brighton),” tandasnya.

Usai melawat ke markas AC Milan tengah pekan ini, Arsenal bakal melakoni laga lanjutan Premier League akhir pekan depan dengan menjamu tim kuda hitam, Watford. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man United vs Tottenham, Sabtu 21 April 2018

Prediksi Man United vs Tottenham, Sabtu 21 April 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi di Wembley Stadium malam nanti yakni saat Tottenham menjamu ...