Home > Ragam Berita > Nasional > Tukang Bakso Perkosa Bocah 11 Tahun Tetangganya Sendiri

Tukang Bakso Perkosa Bocah 11 Tahun Tetangganya Sendiri

Bandung – Polisi menangkap Oim (44) tahun, warga kawasan Antapani, Bandung, Jawa Barat, karena terbukti memperkosa seorang bocah yang masih berusia 11 tahun, yang masih tetangganya sendiri.

Tukang Bakso Perkosa Bocah 11 Tahun Tetangganya Sendiri

Menurut keterangan Wakasatreskrim Polrestabes Bandung Kompol Suparma, pria yang sehari-harinya berjualan bakso ini melakukan aksinya pada sore hari ketika korban sedang bermain disekitar kontrakannya. Dengan iming-iming akan diberi uang, pelaku berhasil mengajak korban untuk ikut ke rumahnya.

“Korban diancam untuk tidak menceritakan peristiwa itu kepada orang lain. Pelaku juga memberi korban uang Rp 15.000,” kata Kompol Suparma di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Sabtu (3/3/2018).

Pelaku akhirnya tertangkap setelah korban mengeluh sakit pada orang tuanya ketika buang air kecil. Orang tua korban lantas melaporkan hal ini ke pihak kepolisian.

Pelaku ditangkap di kontrakannya, di Jalan Sindangsana, Cicadas, Kecamatan Antapani, Kota Bandung.

Meski pelaku mengaku hanya sekali saja melakukan perbuatannya namun polisi tidak percaya begitu saja dan masih mendalami kemungkinan pelaku melakukan berkali-kali dan korbannya diduga tidak hanya satu.

“Kami akan mendalami pengakuannya karena tidak menutup kemungkinan sudah berkali-kali dan korbannya bisa saja bukan hanya satu,” ungkap Suparma.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 81 juncto Pasal 76D dan atau Pasal 82 juncto Pasal 76E Undang-undang Nomor 35/2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23/2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

“Tersangka terancam 15 tahun penjara,” tegas Suparma.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Paolo Beltramo Nilai Lorenzo Siap Bergabung dengan Suzuki

Paolo Beltramo Nilai Lorenzo Siap Bergabung dengan Suzuki

Bologna – Pengamat sekaligus jurnalis MotoGP, Paolo Beltramo, yakin Jorge Lorenzo tidak akan menyia-nyiakan tawaran ...