Home > Ragam Berita > Nasional > Dikenal Basis Demokrat, Deddy Mizwar Yakin Menang 60 Persen di Karawang

Dikenal Basis Demokrat, Deddy Mizwar Yakin Menang 60 Persen di Karawang

Karawang – Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar yakin akan menang di wilayah Karawang pada Pilgub Jawa Barat 2018 mendatang. Deddy bahkan optimis mampu mendulang 60 persen suara warga Karawang.

Dikenal Basis Demokrat, Deddy Mizwar Yakin Menang 60 Persen di Karawang

“Kita harap bisa meraih 60 persen di Karawang. Saat pilkada Karawang 2 tahun lalu Bu Cellica menang telak di sini kan,” ujar Deddy saat ditemui di DAS Kopi Jalan Veteran, Karawang Barat Minggu (4/3/2018).

Keyakinan Deddy ini dikarenakan Karawang selama ini dikenal sebagai basis Partai Demokrat, salah satu partai pendukung pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi.

“Kami harap kedatangan ini membangkitkan kembali pendukung Cellica, yang juga tidak berurusan dengan pendukung saya, dan kita harapkan bisa memenangkan (suara) lebih besar dari saat Cellica terpilih jadi bupati (Pilkada Karawang 2015),” kata pemeran film Nagabonar ini.

Saat berkunjung ke Karawang, Deddy Mizwar juga mendapatkan dukungan dari komunitas penggiat lingkungan di Karawang. Hal ini dibuktikan saat melakukan kampanye di DAS Kopi, kedai kopi yang biasa menjadi tempat nongkrong para penggiat lingkungan.

“Tempat ini memang jadi basis komunitas lingkungan yang berkontribusi besar. DAS Kopi ini memang jadi tempat nyaman sederhana enak buat nongkrong,” kata Deddy.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Kwik Kian Gie Diancam Bunuh, Adiknya Transfer Rp 50 Juta

Jakarta – Hari Budianto Darmawan mengaku telah mentransfer dana sebesar Rp 50 juta kepada seseorang ...