Home > Hiburan > Gosip > Foto, Cut Tari Tak Kehilangan Pesona Meski di Usia Kepala 4

Foto, Cut Tari Tak Kehilangan Pesona Meski di Usia Kepala 4

Jakarta – Cut Tari memang belakangan ini jarang tampil di layar kaca, namun walaupun lama tak tampak bukan berarti dirinya tak lagi aktif.

Foto, Cut Tari Tak Kehilangan Pesona Meski di Usia Kepala 4

Ya, hingga kini Cut Tari memang masih eksis di ranah dunia maya tersebut. Di usianya yang telah memasuki kepala 4 alias 40 tahun, wajah wanita kelahiran Aceh ini masih saja tetap mempesona.

Dalam postingan terbaru di akun instagramnya, tak nampah bahwa dirinya sudah tak lagi muda. Ia terlihat begitu percaya diri memamerkan wajahnya yang mulai memperlihatkan kerutan.

Meski kerutan mulai terlihat, ia mengaku tak mempermasalahkan hal itu. Ia justru memberi motivasi terhadap wanita yang kerap khawatir mulai mengalami kerutan wajah.

“Kadang untuk perempuan dengan usia 40 ke atas mempunyai kerutan adalah hal yang kurang nyaman”

“Padahal nyaman itu bukan dari adanya kerutan atau tidak, melainkan dari berdamainya dengan diri kita sendiri dan juga sekeliling kita,” katanya.

Tentu saja tak butuh waktu lama dan postingan tersebut langsung diabnjiri komentar netizen. Sebagian besar mengaku setuju dengan apa yang dikatakan Cut Tari.

“Ini nih, yg suka dari cuttary orangnya manis ky gula aren”

“Sukaaaa captionnya dan selalu cantik”

“Cut Tari cantik banget sih!! Tetep cantik dari dulu Gadis Sampul!”

“Bener… ibarat nya itu yg tua itu pasti keriput, tapi yang muda belum tentu sampai tua. Lets enjoy life”

“Mbak kok awet banget cantik LG ap rahasia nya mbak agar cantik sprt mbak”

“Gak keliatan kalo udah diatas empat puluh”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Baru Saja Melahirkan, Shireen Sungkar Mengaku Sempat Muntah Darah

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Shireen Sungkar memang baru saja melahirkan anak ketiganya. Shireen ...