Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiga Minta Program Era Ahok Ini Diteruskan

Sandiga Minta Program Era Ahok Ini Diteruskan

Jakarta – Sandiaga Uno kemarin mengatakan bahwa dirinya baru saja mengetahui pemberhentian pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) pada 2019. Tentu saja fakta ini berlawanan dengan apa yang diungkapkan oleh Agustino Darmawan selaku Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta.

Sandiga Minta Program Era Ahok Ini Diteruskan

Saat ditemui di Balai Kota kemarin, dirinya mengungkapkan bahwa “Mestinya diterusin ya jika diperlukan sama warga, nanti saya akan cek teknisnya,”

Padahal Sandi menilai bahwa dirinya bersama Gubernur DKI akan menjadikan RPTRA sebagai program prioritas DKI Jakarta. Pasalnya, keberadaan RPTRA dianggap penting bagi masyarakat.

“Tapi kebijakan kita sama Pak Anies bahwa ruang terbuka ramah anak ini sangat diperlukan oleh warga. Kita sudah pastikan ruang terbuka yang ramah perempuan, ramah anak, yang bisa dimanfaatkan masyarakat ini akan terus menjadi salah satu prioritas utama di DKI,” ungkapnya.

“Jadi nanti kita coba lihat, kalau tahun ini misalnya sudah selesai programnya nanti kita liat pengembangan yang lain untuk memastikan adanya ruang terbuka yang diperlukan masyarakat ramah anak,” pungkasnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa keterbatasan lahan menjadi alasan diberhentikannya pembangunan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA). Terlebih lagi, kata dia, program RPTRA merupakan program Gubernur terdahulu Basuki Tjahaja Purnama.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sindir Jokowi, Fadli Zon : "Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan"

Sindir Jokowi, Fadli Zon : “Sudah 4 Tahun, Banyak Sekali Janji Yang Tidak Ditunaikan”

Jakarta – Fadli Zon akhirnya beri komentar terkait pernyataan Presiden Joko Widodo alias Jokowi yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135