Home > Ragam Berita > Internasional > Netizen Pergunjingkan Gaya Rambut Aneh Politikus Ini

Netizen Pergunjingkan Gaya Rambut Aneh Politikus Ini

Moscow – Nama Valentina Petrenko memang pasti asing di telinga kita, namun sepertinya tidak bagi netizen Rusia. Dia adalah seorang senator wanita Rusia yang belakangan menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Hal ini dikarenakan dirinya memiliki rambut berbentuk aneh yang tidak semestinya dimiliki oleh seorang pejabat.

Netizen Pergunjingkan Gaya Rambut Aneh Politikus Ini

Diketahui wanita berusia 62 tahun ini berasal dari Khakassia, Siberia, Rusia. Tatanan rambutnya yang padat, keriting, kotak, dan menjulang tinggi menghebohkan jagat internet.

Akan tetapi walaupun sudah menjadi tenar lantaran sering menjadi bahan pembicaraan, Petrenko kurang tertarik dengan pemberitaan mengenai dirinya. Dalam sebuah wawancara dengan Newsweek, dia mengaku hanya memakai jepit rambut untuk membentuknya menjadi seperti apa yang masyarakat ketahui sekarang.

Bahkan, seorang warganet, Sarah Fraser, menuliskan komentarnya di Twitter, seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu 4 Maret 2018, “Mungkin rambutnya berbobot satu juta ton.”

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Palestina dan Pasukan Israel Bersedia Lakukan Gencatan Senjata

Palestina dan Pasukan Israel Bersedia Lakukan Gencatan Senjata

Yerusalem – Pasukan gabungan Palestina di Gaza sepakat untuk melakukan gencatan senjata bila pasukan militer ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135