Home > Ragam Berita > Nasional > Disebut Ahokers, Teman Ahok Tak Mengenal Muhammad Luth

Disebut Ahokers, Teman Ahok Tak Mengenal Muhammad Luth

Jakarta – Pengakuan pentolan Muslim Cyber Army, Muhammad Luth alias Lutfi, sebagai Ahokers akhirnya dibantah oleh Kelompok Teman Ahok.

Disebut Ahokers, Teman Ahok Tak Mengenal Muhammad Luth

Karena dalam pernyelidikan terdapat pengakuan tersebut, kali ini Kelompok Teman Ahok mengaku tidak mengenal tersangka Lutfi.

Singgih Widiyastono selaku pendiri Teman Ahok berkata bahwa “Muhammad Luth sendiri sih saya nggak tahu sama sekali nama itu, nggak kenal,”

Tak hanya Singgih, Putu Arta yang juga pentolan Teman Ahok berkata “Siapa Lutfi itu ya? Yang saya tahu anak-anak Teman Ahok itu yang 5 orang, Amalia, Singgih, Aditya, sama yang gendut itu siapa namanya,” tegas Putu Arta. “Saya nggak ingat apakah ada Teman Ahok namanya Lutfi,” sambung dia.

Sebelumnya, netizen ramai menduga bahwa akun Twitter @Cak_Luth adalah milih tersangka Lutfi. Mereka juga menduga bahwa tersangka ini merupakan anggota relawan Ahok. Pasalnya di akun Twitter tersebut banyak unggahan yang melambangkan dukungan kepada mantan Gubernur Jakarta itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...