Home > Ragam Berita > Internasional > Ayah Mertua Mencium Paksa Pengantin Wanita, Acara Pernikahan Jadi Ajang Perkelahian

Ayah Mertua Mencium Paksa Pengantin Wanita, Acara Pernikahan Jadi Ajang Perkelahian

Jakarta – Sebuah acara pernikahan di China tiba-tiba menjadi ajang perkelahian karena tindakan mertua pria yang dinilai sudah keterlaluan.

Ayah Mertua Mencium Paksa Pengantin Wanita, Acara Pernikahan Jadi Ajang Perkelahian

Video rekaman pernikahan yang kemudian menjadi viral memperlihatkan aksi mertua pria yang diduga mabih karena terlalubanyak minum, tiba-tiba memeluk menantunya dari belakang dan berusaha mencium bibirnya. Menantunya yang kaget berusaha menolak, namun ia kalah kuat dengan mertuanya.

Terdengar pemandu acara berteriak kaget, termasuk para undangan yang langsung berdiri karena terkejut dengan apa yang dilakukan sang mertua pria terhadap menantu wanitanya.

Beberapa undangan yang diduga meupakan anggota keluarga mempelai wanita kemudian berteriak dan menyerang sang ayah mertua sehingga acara pernihakan yang digelar di kota Yancheng, provinsi Jiangsu, Cina bagian timur ini menjadi kacau.

Setelah videonya menjadi viral, kedua pihak keluarga lantas memberikan klarifikasi bahwa kejadian telah diselesaikan secara kekeluargaan dan sang ayah mertua juga meminta maaf serta sangat menyesali perbuatannya karena dipengaruhi oleh minuman keras.

“Kami tidak menyangka kejadian tersebut akan membawa perubahan negatif,” demikian bunyi pernyataan tersebut.

“Ayah mertua, yang terlalu banyak minum pada hari pernikahan itu, sangat menyesali tindakannya. Kami meminta pengguna media sosial untuk berhenti menyebarkan video tersebut dan biarkan kami menyelesaikan masalah ini secara pribadi,” lanjutnya.

“Kami tak berharap jadi terkenal atau jadi bulan-bulanan orang lain. Jika ini terjadi di keluarga kalian, apakah kalian akan menyebarkannya juga seperti ini?” pungkas pernyataan tersebut.

Berikut ini cuplikan videonya:


(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

PKS Kemungkinan Mendukung Bila Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo

PKS Kemungkinan Mendukung Bila Zulkifli Hasan Jadi Cawapres Prabowo

Jakarta – Pembicaraan terkait koalisi di kubu Prabowo Subianto masih terus dikomunikasikan secara intensif, termasuk ...