Home > Hiburan > Meski Sibuk Di Pilkada Jatim, Emil Dardak Tetap Mesra Dengan Arumi Bachsin

Meski Sibuk Di Pilkada Jatim, Emil Dardak Tetap Mesra Dengan Arumi Bachsin

Jakarta – Warga Kota Surabaya dihebohkan dengan aksi blusukan dari pasangan suami-istri Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Mereka berdua melakukan liburan sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat Surabaya. Sebab Emil kini maju sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Meski Sibuk Di Pilkada Jatim, Emil Dardak Tetap Mesra Dengan Arumi Bachsin

Meski Sibuk Di Pilkada Jatim, Emil Dardak Tetap Mesra Dengan Arumi Bachsin

Emil-Arumi menghabiskan akhir pekannya dengan mlaku-mlaku di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam dan Minggu Pagi (3-4 Maret 2018). Tempat pertama yang menjadi lokasi blusukan Emil-Arumi ialah Pasar Praban.

Sejak tahun 1970-an, pasar tradisional ini dikenal sebagai sentranya sepatu kelas menengah ke bawah di Kota Pahlawan. Pasutri selebriti itu memasuki beberapa kios dan melihat produk sepatu lokal.

Emil dan Arumi juga melihat produk gitar di salah satu kios. Di sana keduanya mencoba gitar yang dijual dan melantunkan lagu. Mereka tampak girang. Sedikit mesra. Semua mata pengunjung pasar fokus kepada keduanya, seakan iri dengan romantisme yang Emil dan Arumi perlihatkan.

Baca juga : Arumi Bachsin Lebih Memilih Menjadi Ketua Tim Penggerak PKK Dibanding Jadi Artis

Kehadiran Emil-Arumi menyita perhatian banyak orang. Selain karena rupawan, keduanya kerapkali memperlihatkan romantisme yang membuat orang yang melihatnya menjadi merasa iri. Meski Emil dinilai masih berusia muda, ia masih bisa aktif di dunia hiburan maupun dalam lingkaran politik dan birokrasi.

Emil mengaku takjub dengan keberadaan Pasar Praban. Dia kagum karena pasar tradisional itu tetap eksis kendati berada di dekat Jalan Tunjungan dan Embong Malang. Jalan ini adalah titik berdirinya raksasa pasar modern di Surabaya, seperti Tunjungan Plaza dan lainnya.

“Ini menarik, keberadaan pasar yang digerakkan usaha kecil menengah ini tetap hidup dan terus berkembang hingga kini,” kata Emil Dardak.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita

Paranormal Ini Mengaku Ngefans Berat Dengan Nagita

Jakarta – Baru-baru ini seorang Paranormal kondang, Mbah Mijan, kembali menuliskan sebuah pernyataan di media ...