Home > Ragam Berita > Nasional > SBY Doakan Agar Jokowi Bisa Terus Memimpin

SBY Doakan Agar Jokowi Bisa Terus Memimpin

Jakarta – Komandan Satgas Bersama Pemenangan Pilkada dan Pemilu 2019 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta, pada Selasa (6/3/2018).

SBY Doakan Agar Jokowi Bisa Terus Memimpin

Makud kedatangan AHY adalah untuk memberikan undangan kepada Jokowi agar hadir dalam acara Rapimnas Partai Demokrat yang akan digelar pada 10 – 11 Maret 2018, di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, dalam pertemuan selama kurang lebih 30 menit yang tertutup bagi media ini, AHY dan Jokowi juga membahas soal proses demokrasi di Indonesia.

“Kita bicara supaya demokrasi kita ini semakin sehat, matang dan juga edukasi seluruh warga. Jangan sampai terbelenggu politik praktis jangka pendek. Kita harus memahami demokrasi bukan tujuan akhir, tapi upaya untuk melahirkan gagasan,” ujar AHY.

Dalam kesempatan, AHY juga menyampaikan salam dari sang ayah, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kepada Jokowi.

SBY mendoakan Jokowi agar tetap sehat dan bisa terus memimpin Indonesia.

“Harapan beliau (SBY) kepada Bapak Jokowi agar Bapak Jokowi senantiasa sehat dan bisa terus menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin negeri kita,” ujar AHY, usai bertemu dengan Jokowi.

AHY juga menambahkan, SBY sangat paham dengan perkembangan dan dinamika politi yang sedang dirasakan Jokowi saat ini.

“Karena Pak SBY sangat paham situasi politik, belum lagi dihadapkan dengan berbagai prioritas negara di tahun-tahun politik ini menjadi semakin kompleks,” tambah AHY.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Pengamat Menilai Prabowo-Sandi Harus Antisipasi Isu Mahar Politik

Jakarta – Salah seorang Pengamat politik, Maksimus Ramses Lalongkoe baru-baru ini memberikan prediksinya terkait sejumlah ...