Home > Ragam Berita > Nasional > Pemprov DKI Dapat Dana Rp 360 M untuk Tata Sudirman-Thamrin

Pemprov DKI Dapat Dana Rp 360 M untuk Tata Sudirman-Thamrin

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bakal menetapkan desain jalan dan trotoar Sudirman-Thamrin. Biaya penataan itu berasal dari tiga perusahaan, yakni PT Mitra Panca Persada, PT Keppel Land, dan PT Mass Rapid Transit (MRT).

Pemprov DKI Dapat Dana Rp 360 M untuk Tata Sudirman-Thamrin

Gubernur dan Wakil Gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Yusmada Faizal menjelaskan bahwa dana dari PT Mitra Panca Persada dan PT Keppel Land merupakan pembayaran kompensasi atas pelampauan koefisien lantai bangunan (KLB) yang telah dihitung mencapai kisaran Rp 360 miliar.

“Itu dua, Kepland sama MPP, masing-masing Rp 180 miliar,” kata Yusmada di Balai Kota DKI Jakarta pada Selasa, 6 Maret 2018. “Kalau MRT saya enggak tau, itu bagian dari proyek dia, bagian pengembalian kondisi,” kata Yusmada.

Yusmada memaparkan, PT MRT Jakarta akan mengerjakan penataan trotoar di enam stasiun, masing-masing sepanjang 200 meter di setiap area stasiun.

PT Keppel Land akan mengerjakan penataan trotoar segmen Patung Kuda sampai Kali Krukut. Sedangkan PT Mitra Panca Persada mengerjakan penataan trotoar segmen Kali Krukut sampai Patung Pemuda dan segmen Kartika Candra hingga Jakarta Convention Center. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : "Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem"

Bahas Sampah Dengan Anies, Walkot Bekasi : “Ucapan Pak Gubernur Rasanya Adem”

Jakarta – Rahmat Effendi (Pepen) akhirnya bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan guna membahas persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135