Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Tampik Isu Bakal Gandeng Agus Yudhoyono di Pilpres 2019

PDIP Tampik Isu Bakal Gandeng Agus Yudhoyono di Pilpres 2019

Jakarta – Nama Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung mantan Presiden SBY digadang-gadang jadi cawapres potensial untuk Pilpres 2019.

PDIP Tampik Isu Bakal Gandeng Agus Yudhoyono di Pilpres 2019

Agus Harimurti Yudhoyono

Dia disebut-sebut cocok dengan Presiden Joko Widodo yang namanya diajukan kembali sebagai capres oleh PDI Perjuangan. Namun, hal itu ditampik oleh politikus senior PDIP Puan Maharani. “Belum sampai ke sana pembicaraannya,” tegas Menko PMK tersebut.

Putri Megawati Soekarnoputri itu mengatakan meski sudah banyak nama yang disebut bisa jadi cawapres Jokowi tapi belum ada keputusan pasti dari partainya.

“Keputusannya nanti pastikan dibicarakan. Dibicarakan presiden dan para ketua umum pendukung yang sekarang sudah mengusulkan namanya Presiden sebagai capres tahun 2019,” imbuh Puan.

Mantan anggota DPR itu tidak menampik kemungkinan koalisi makin besar jika parpol lain turut bergabung ke PDIP. Dia berharap akan terbentuk koalisi besar mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

“Saya berharap sih bisa lebih besar tetapi dengan platform yang sama, visi yang sama ke depannya, bahwa berkeinginan untuk memajukan Indonesia lebih baik daripada hari ini,” pungkas Puan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Boediono Berikan Keterangan Terkait Kasus Century di KPK

Boediono Berikan Keterangan Terkait Kasus Century di KPK

Jakarta – Mantan Wakil Presiden RI, Boediono, memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk kasus korupsi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135