Home > Olahraga > Bola > Chris Smalling Akui Senang Timnya Bisa Kalahkan Crystal Palace

Chris Smalling Akui Senang Timnya Bisa Kalahkan Crystal Palace

Manchester – Bek Manchester United, Chris Smalling mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan kontra Crystal Palace pada hari Senin kemarin. Smalling menyebut kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa skuat setan merah sudah semakin solid dan memiliki karakter yang kuat.

Chris Smalling  Akui Senang Timnya Bisa Kalahkan Crystal Palace

Manchester United kembali membukukan kemenangan di pertandingan pekan ke 29 EPL. Bertandang ke Selhurst Park, mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-3.

Pada pertandingan tersebut Manchester United sejatinya tertinggal 2-0 terlebih dahulu hingga awal babak kedua. Namun kemudian Chris Smalling dan Romelu Lukaku menyamakan kedudukan beberapa menit setelahnya, sebelum Nemanja Matic mencetak gol dramatis di masa perpanjangan waktu.

Smalling sendiri percaya comeback tersebut menjadi bukti bahwa Setan Merah memiliki karakter yang kuat. “Musim ini kami tidak banyak meraih kemenangan comeback,” buka Smalling sebagaimana diberitakan The Mirror pada Rabu (7/3/2018).

“Tidak ada banyak pertandingan di mana kami bisa membalikkan keadaan setelah kami tertinggal 2-0. Namun kalian bisa lihat bahwa betapa rekatnya kami sebagai sebuah tim ketika kami merayakan kemenangan ini, karena kemenangan itu adalah kemenangan besar dan merupakan kemenangan yang penting bagi kami.”

“Kami telah menunjukan karakter kami pada pertandingan itu. Sebelum pertandingan, kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini dan ketika kami berhasil menang, ada perasaan yang luar biasa pada diri kami. Anda bisa melihat bagaimana riuhnya selebrasi kami di akhir laga, dan itu menunjukan betapa berartinya kemenangan ini.” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...