Home > Olahraga > Bola > Arsenal Bakal Masukkan Bellerin Dalam Kontrak Penawaran Dembele

Arsenal Bakal Masukkan Bellerin Dalam Kontrak Penawaran Dembele

London – Tim Premier League Arsenal dikabarkan ingin menggunakan jasa penyerang Barcelona Ousmane Dembele pada musim depan. Tim asuhan Arsene Wenger ini juga diperkirakan telah rela kehilangan salah satu bintangnya, Hector Bellerin, agar bisa mendapatkan tanda tangan pemain berumur 20 tahun ini.

Arsenal Bakal Masukkan Bellerin Dalam Kontrak Penawaran Dembele

Ousmane Dembele sebelumya diproyeksikan sebagai pengganti Neymar yang hengkang ke PSG dalam bursa transfer musim panas kemarin. Namun, cedera yang menimpanya serta kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool bisa mengganggu posisinya di Nou Camp saat ini.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Rabu (7/3/2018), Arsenal ingin mengangkut penyerang asal Prancis tersebut ke Emirates Stadium. Namun, The Gunners terhadang klausul pelepasan sang pemain yang dipatok sangat tinggi, yakni senilai 368 juta euro.

Untuk itu, Arsenal dikabarkan akan memasukkan nama Hector Bellerin dalam proposal mereka dan berharap Los Cules mau menurunkan harga Dembele. Bek asal Spanyol ini memang sedang diincar oleh Barcelona untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim depan.

JIka transfer ini berhasil, Arsenal masih tetap membutuhkan pengganti Bellerin untuk musim depan. Sebab, The Gunners telah melepas Mathieu Debuchy ke Saint-Etienne dan akan kehilangan Carl Jenkinson yang kontraknya habis pada akhir musim ini. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...