Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tanggapi Sinyal Demokrat Bakal Merapat Ke Jokowi

Gerindra Tanggapi Sinyal Demokrat Bakal Merapat Ke Jokowi

Jakarta – Sinyal merapatnya Demokrat ke koalisi Presiden Jokowi semakin menguat. Hal ini dikarenakan AHY selaku Kogasma Partai Demokrat terlihat sowan ke Istana Negara kemarin Selasa.

Gerindra Tanggapi Sinyal Demokrat Bakal Merapat Ke Jokowi

Hal ini menimbulkan penilaian baru dari Sufmi Dasco selaku Waketum Gerindra. Dirinya mengungkapkan bahwa “Ya kalau saya pertemuan Pak Jokowi dengan siapa saja enggak masalah, itukan hak dari Pak Jokowi untuk bertemu dengan siapa saja dan di mana saja,”

Dirinya menyatakan bahwa Gerindra tak khawatir dengan adanya hal tersebut. Dan dirinya masih yakin bahwa di tengah tahun politik saat ini sangat memungkinkan setiap tokoh saling menjalin komunikasi.

“Namanya proses politik ya memang begitu harus ketemu-ketemu kan, kalau enggak kan nanti mandek, macet,” ucap dia.

“Kita kan juga proses penjajakan dengan temen-teman atau kawan-kawan sama parpol juga tetap dilakukan. Komunikasi Pak Prabowo dengan ketua umum partai, ataupun kami dengan pengurus partai dengan pengurus partai lain, kan tetap juga jalan,” kata dia.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Imbau Krakatau Steel Segera Lakukan Perbaikan

KPK Lakukan Penyitaan Mobil Milik Bupati Mojokerto Nonaktif

Jakarta – KPK melakukan penyitaan terhadap tiga unit mobil yang diduga terkait pencucian uang Bupati ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135