Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Masih Menunggu Kesediaan Prabowo Maju di Pilpres 2019

Gerindra Masih Menunggu Kesediaan Prabowo Maju di Pilpres 2019

Jakarta – Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra mengatakan bahwa saat ini kader partai menginginkan Prabowo Subianto untuk kembali maju sebagai calon presiden (capres) di Pilpres 2019.

Gerindra Masih Menunggu Kesediaan Prabowo Maju di Pilpres 2019

Saat ditemui di Gedung DPR, dirinya berujar bahwa “Insya Allah dalam waktu yang pendek, Pak Prabowo akan segera menyampaikan jawaban bahwa beliau memenuhi permintaan kader,”

Dirinya juga memastikan bahwa kepastian tersebut akan segera diumumkan dengan berkata “Sebelum (pencoblosan) Pilkada insya Allah,”

“Demokrasi harus dijaga, kemudian komitmen kita kepada proses pemerintahan yang baik harus dijaga, karena itu Gerindra sama sekali tidak ingin ada calon tunggal,” tuturnya.

Kemudian dirinya juga mengomentari pertemuan AHY dengan Presiden Joowi di Istana Negara kemarin dimana dirinya menilai bahwa tak jadi soal bila Demokrat akan berkoalisi dengan Jokowi di Pilpres 2019.

“Pokoknya Gerindra tidak ingin ada calon tunggal. Karena itu segenap seluruh kader Gerindra berkali-kali minta agar Pak Prabowo menjadi calon presiden. Dan yang kita sampaikan hanya nama Pak Prabowo tidak ada calon lain,” ucap Muzani.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Mendapat Dukungan Dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur

Jokowi Mendapat Dukungan Dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur

Surabaya – Baru-baru ini, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur memberikan mendukung Joko Widodo ...