Home > Ragam Berita > Nasional > Hary Tanoe Yakin Basis Suara Partainya Bisa Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi

Hary Tanoe Yakin Basis Suara Partainya Bisa Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Partai Perindo telah mendeklarasikan dukungannya yang akan diberikan kepada Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Hary Tanoe Yakin Basis Suara Partainya Bisa Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi

Hary Tanoe Yakin Basis Suara Partainya Bisa Jadi Lumbung Suara Untuk Jokowi

Hal itu dibuktikan dengan beragam upaya yang dilakukan oleh Partai Perindo untuk menunjukkan dukungannya. Partai Perindo juga mengundang Jokowi untuk menghadiri acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Perindo yang akan digelar pada tanggal 21 Maret 2018 mendatang.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, mengatakan bahwa meski partainya masih belum memiliki kursi di DPR, ia optimis nantinya basis partainya akan dapat dijadikan sebagai lumbung suara bagi Jokowi.

“Kami punya jaringan partai. Kami punya massa. Jadi banyak hal yang bisa dilakukan oleh partai Perindo. Jadi massa partai Perindo itu sampai di akar rumput. Untuk kepengurusan sampai desa atau kelurahan kami punya pengurus,” kata Hary Tanoe di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (05/03/2018).

Baca juga : Hary Tanoe Ungkap Keseriusan Perindo Dukung Jokowi

Meski begitu, Hary Tanoe pun menampik akan memakai jaringan media MNC Group untuk digunakan sebagai salah satu sarana pemenangan Jokowi. Ia menilai bahwa MNC Group harus dapat bertindak normatif.

“Ini harus dipisah. Perindo tidak punya media. Yang punya media MNC,” ucap Hary.

Hary Tanoe mengatakan bahwa Jokowi juga memberikan banyak saran untuk partainya dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang. Sebab, Perindo merupakai partai baru sebagai peserta pemilu.

“Beliau memberikan arahan supaya nanti dalam pelaksanaan pemilu jujur, adil, tidak ada money politik. Saran-saran kepada kami sebagai partai baru peserta pemilu,” tandas Hary Tanoe.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jusuf Kalla Nilai Kinerja Kabinet Terganggu dengan Aktivitas Menteri yang Nyaleg

Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengatakan, menteri-menteri yang maju sebagai calon anggota legislatif ...