Home > Olahraga > Bola > Gattuso Tak Akan Remehkan Arsenal

Gattuso Tak Akan Remehkan Arsenal

Milan – Dijadwalkan akan bertemu Arsenal dini hari nanti, Gennaro Gattuso selaku pelatih Milan menegaskan tak akan meremehkan calon musuhnya tersebut.

Gattuso Tak Akan Remehkan Arsenal

Walaupun sejatinya Arsenal sedang dalam keadaan timpang karena sudah menemui empat kekalahan di empat laga terakhir, namun Gattuso tetap yakin tim London tersebut berbahaya.

Maka dari itu Gattuso menepis anggapan tersebut dan menegaskan ia sama sekali tak menganggap remeh Mesut Ozil dan kawan-kawan.

Soccerway mengabarkan bahwa Gattuso berkata “Arsenal tidak melewati periode positif, tapi mereka memiliki pemain-pemain hebat dan telah mencetak 18 gol di Liga Europa ini,”

“Kami sangat menghormati mereka. Kami harus memberikan performa terbaik,” tegas Gattuso.

“Kami tidak bisa membuat kesalahan dan kami harus tetap tenang. Kami tidak perlu takut terhadap 70.000 fans yang akan berada di San Siro dan menunjukkan kualitas kami, baik teknis maupun fisik. Jika kami melakukannya, kami dapat menyebabkan mereka banyak masalah,” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Strasbourg vs Lille, Sabtu 23 Februari 2019

Prediksi Strasbourg vs Lille, Sabtu 23 Februari 2019

Jakarta – Laga Ligue 1 lainnya ada Strasbourg melawan Lille. Laga ini akan dilaksanakan dini ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135