Home > Olahraga > Bola > Mane Yakin Timnya Bisa Pecundangi MU

Mane Yakin Timnya Bisa Pecundangi MU

Merseyside – Akan bertamu ke markas MU akhir pekan ini membuat Sadio Mane mengaku pertandingan melawan Manchester United tak akan berjalan mudah.

Mane Yakin Timnya Bisa Pecundangi MU

Hanya main hingga pertengahan babak kedua saat menjamu Porto, sepertinya Klopp ingin menjaga agar tenaga Mane tetap fresh untuk pertandingan akhir pekan ini. Sementara itu pertandingan antara Paul Pogba cs lawan Liverpool merupakan salah satu pertandingan terbesar di Inggris. Sebab keduanya sama-sama merupakan klub tersukses di dunia.

Mengetahui hal itu, Mane paham betapa berat pertandingan itu. Apalagi nanti timnya akan mendapat teror dari para fans tuan rumah.

Sky Sport News mengabarkan bahwa Mane berkata “Ini adalah pertandingan yang sangat besar dan duel itu tidak akan mudah, tapi kami bisa mengalahkan tim manapun di dunia,”

“Itu tidak akan mudah tapi kami bisa melakukannya. Kami akan berusaha sebaik mungkin,” tegas Mane.

“Mereka adalah salah satu tim terbaik di Inggris tentu saja, tapi kami juga. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Bermain dalam tipe pertandingan seperti ini adalah mimpi bagi setiap pemain. Semua orang sangat menantikannya,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Bermain Impresif, Klopp Tak Kaget dengan Performa Naby Keita

Merseyside – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh gelandang anyar Naby Keita di pekan pertama EPL ...