Home > Olahraga > Balap > Aleix Espargaro Tegaskan Telah Kerja Keras saat Tes Pramusim

Aleix Espargaro Tegaskan Telah Kerja Keras saat Tes Pramusim

Noale – Pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, mengaku telah bekerja keras saat menjalani tes pramusim MotoGP 2018. Hal tersebut dilakukan Espargaro agar dapat membuat RS-GP 2018 menjadi kompetitif.

Aleix Espargaro Tegaskan Telah Kerja Keras saat Tes Pramusim

Espargaro sendiri mengaku puas dengan hasil yang didapat pada tes pramusim MotoGP 2018. Menurutnya, perubahan besar telah ia lakukan untuk membuat kendaraannya menjadi lebih kuat untuk menghadapi persaingan pada musim ini.

“Saya memberikan yang terbaik selama tes pramusim ini untuk memperbaiki RS-GP 2018. Sayang sekali, masalah kecil membuat saya tidak menyelesaikan simulasi lomba di Qatar,” ujar Espargaro sebagaimana diberitakan GP One pada Rabu (7/3/2018).

Meski begitu, Espargaro mengaku enggan memercayai sepenuhnya hasil yang diperoleh saat menjalani tes pramusim MotoGP 2018. Sebab, menurutnya, hasil yang diperoleh setiap pembalap dapat berubah saat menghadapi balapan yang sesungguhnya di ajang MotoGP.

Baca juga: Ducati Sedang Selenggarakan Program untuk Tim Satelit

Karena itu, Espargaro akan tetap berlatih sebelum menghadapi balapan yang sesungguhnya di ajang balap motor kasta tertinggi musim ini. Persiapan yang matang harus terus dilakukan agar bisa menorehkan hasil yang gemilang.

“Yang benar adalah bahwa tes musim dingin sering menipu. Ada banyak pembalap yang berhasil melakukan beberapa putaran cepat, tapi penampilannya akan berubah saat balapan. Saya percaya pada potensi kami dan saya yakin kami akan berjuang melawan delapan tim teratas secara langsung,” tutur Espargaro. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Crutchlow Akui LCR Honda Berikan Perangkat yang Sangat Hebat

Crutchlow Tegaskan Sulit Beradaptasi dengan Motor RC213V

Monte Carlo – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengatakan meski motornya saat ini memiliki ...