Home > Olahraga > Bola > Miranda Diisukan Angkat kaki dari Inter Milan di Musim Mendatang

Miranda Diisukan Angkat kaki dari Inter Milan di Musim Mendatang

Milan – Salah satu pemain pilar Inter Milan, Joao Miranda disebut akan cabut pada musim depan. Dikabarkan, beberapa klub sudah siap menerima servis pemain belakang berusia 33 tahun tersebut.

Miranda Diisukan Angkat kaki dari Inter Milan di Musim Mendatang

Miranda

Miranda bergabung dengan Inter pada musim 2015/16 yang lalu. Memasuki musim ketiga bersama Inter, sebenarnya tidak ada yang salah dengan performa Miranda. Ia masih jadi pilihan utama di lini belakang, meski posisi pelatih Inter terus berganti.

Sebagaimana diberitakan Calciomercato pada Kamis (8/3/2018), Inter akan menjual Miranda musim depan. Eks Atletico Madrid tersebut bakal dijual sebelum kontraknya habis. Saat ini, Miranda masih punya kontrak bersama Inter hingga 30 Juni 2019.

Jika memang akan dijual oleh Inter, Miranda tidak perlu resah. Ada beberapa klub yang sudah menyatakan kesiapan untuk menampungnya.

Beberapa klub La Liga sudah mulai mendekati pemain asal Brasil ini. Miranda juga punya opsi untuk tetap bermain di Serie A. Sebab, Lazio siap mendapuk Miranda sebagai pengganti bagi Stefan de Vrij yang bakal pindah pada musim depan.

Sebelum pindah ke Inter, Miranda punya empat musim yang fantastis bersama Atletico. Ia meraih lima gelar juara bersama Los Colconeros, salah satunya adalah gelar juara La Liga musim 2013-2014 yang lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Datangkan Ronaldo, Ini Target Juventus di Akhir Musim Nanti

Turin – Berhasil mendatangkan Ronaldo musim ini sebagai pemain baru, kali ini Juventus berani beberkan ...