Home > Olahraga > Bola > Real Betis Diisukan Tertarik Pinang Iker Casillas

Real Betis Diisukan Tertarik Pinang Iker Casillas

Sevilla – Beberapa saat lalu, Porto mengkonfirmasi bahwa mereka tak berniat memperpanjang kontrak penjaga gawang Iker Casillas, yang beberapa bulan terakhir hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Real Betis Diisukan Tertarik Pinang Iker Casillas

Iker Casillas

Sejak saat itu, spekulasi mengenai masa depan eks Real Madrid terus bergulir. Ia sempat dikaitkan dengan rencana main di MLS dan Serie A. Sebagaimana diberitakan A Bola pada Kamis (8/3/2018), Casillas bisa kembali bermain di La Liga.

Iker dikabarkan masuk dalam radar Real Betis, yang disebut tertarik untuk menggunakan jasanya. Jika memang benar, Casillas akan bereuni kembali dengan Antonio Adan. Keduanya pernah jadi rekan setim di Real Madrid ketika diasuh Jose Mourinho.

Adan sendiri merupakan kiper utama Betis dan masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Ia belum juga memperpanjang kontrak dengan klub, yang kabarnya juga dikaitkan dengan penjaga gawang Espanyol, Pau Lopez.

Casillas sendiri kabarnya masih belum membuat keputusan apapun mengenai masa depannya. Tempatnya memang digusur oleh Jose Sa, namun rivalnya itu menunjukkan penampilan inkonsisten hingga St Iker pun masih berpeluang kembali merebut tempat utama di Do Dragao. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Bremen vs FC Koln, Selasa 13 Maret 2018

Prediksi Bremen vs FC Koln, Selasa 13 Maret 2018

Jakarta – Spieltag ke 26 Bundesliga akan mempertemukan Werder Bremen yang akan menjamu FC Koln ...