Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Unggah Foto Bareng Fadli Zon Saat Zaman Orba

Fahri Hamzah Unggah Foto Bareng Fadli Zon Saat Zaman Orba

Jakarta – Duo F yang merupakan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah dan Fadli Zon ini dikenal dengan sosok yang fenomenal. Sebab dua politikus muda ini sangat bersemangat untuk bersuara dengan lantang dalam menyampaikan kritik bagi jalannya roda pemerintahan yang sedang dinahkodai oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Fahri Hamzah Unggah Foto Bareng Fadli Zon Saat Zaman Orba

Fahri Hamzah Unggah Foto Bareng Fadli Zon Saat Zaman Orba

Fahri dan Fadli berasal dari partai politik yang berbeda, Fahri berasal dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sedangkan Fadli berasal dari fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Fadli merupakan orang nomor dua dalam tubuh pimpinan pusat Partai Gerindra.

Rupanya duo F ini sudah menjalin hubungan sahabat sejak lama. Keduanya sudah berjalan dan berjuang bersama semenjak Indonesia masih berada di genggaman kekuasaan Presiden Soeharto.

Hingga kini, persahabatan keduanya masih terlihat kental, sangat sering sekali Fahri dan Fadli berada di satu tempat dengan posisi selalu duduk berdampingan, berdua saja.

Baca juga : Fadli Zon Tak Terima Dituding Sebagai Penebar Hoaks Oleh Sekjen PSI

Kedekatan keduanya pun terlihat saat Fahri yang tiba-tiba mengunggah dua buah foto dirinya bersama dengan Fadli dalam akun media sosial Twitter miliknya, Senin (05/03/2018). Di kedua foto itu terabadikan dua momen dalam dua masa berbeda, Fahri dan Fadli duduk berdua.

Foto pertama yang diunggah ialah gambar saat Fahri dan Fadli zaman dahulu atau kuno, saat rapat bersama di sebuah meja besar yang penuh dengan makanan. Foto ini menurut Fahri diabadikan pada April 1998 atau sebulan saja sebelum terjadinya peristiwa reformasi.

Kemudian difoto yang kedua terlihat Fahri dan Fadli duduk di bangku pimpinan DPR. Terlihat keduanya duduk dalam posisi sama dengan saat keduanya duduk rapat ketika masih muda.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus KorupsiKPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

KPK Beberkan Beberapa Faktor Kepala Daerah Terlibat Kasus Korupsi

Jakarta – Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi Febri Diansyah mengatakan salah satu penyebab maraknya kasus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135