Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden PKS Enggan Tanggapi Ancaman Fahri Hamzah

Presiden PKS Enggan Tanggapi Ancaman Fahri Hamzah

Jakarta – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Fahri Hamzah berencana akan mempolisikan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman. Fahri mengaku saat ini masih mempersiapkan berkas laporannya terhadap Sohibul Iman. Ia menganggap pimpinan PKS ini sudah melakukan tindakan fatal.

Presiden PKS Enggan Tanggapi Ancaman Fahri Hamzah

Mohammad Sohibul Iman

“Insya Allah lah saya lagi siapkan berkas berkasnya karena menurut saya ya, pelanggaran undang-undang yang dilakukan oleh pimpinan PKS ini sudah agak fatal ya. Di situ ada persekongkolan, ada pemufakatan jahat, ada perbuatan tidak menyenangkan, ada apa namanya, fitnah, ya. Ada pemalsuan,” kata Fahri di Gedung DPR/MPR, Jakarta, Senin (05/03/2018).

Menurut Fahri, hingga saat ini pun tidak ada satu pihak yang ingin melakukan mediasi mengenai konflik antara dirinya dengan Sohibul. Ia merasa seperti Alien karena merasa dikucilkan lantaran sudah tak lagi diundang ke acara-acara pribadi pimpinan PKS.

Baca juga : Fahri Hamzah Unggah Foto Bareng Fadli Zon Saat Zaman Orba

“Jadi, Anda saya mau kasih tahu ya, akhlaknya itu ya betapa kacaunya. Saya enggak boleh diundang, enggak boleh ketemu kader,” ucap Fahri.

Di sisi lain, Sohibul Iman enggan menanggapi niat pelaporan dari Fahri Hamzah. Menurutnya masih banyak hal yang perlu dilakukan guna mempersiapkan tahun politik mendatang.

“Tidak ada yang perlu ditanggapi,” kata Sohibul seperti yang dilansir dari Okezone, Selasa (06/03/2018).
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gelapkan Puluhan Motor, Dua Ibu Rumah Tangga Ini Diringkus Polisi

Gianyar – Dua ibu rumah tangga ditangkap karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan 51 sepeda ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135