Home > Ragam Berita > Nasional > Kawasan Bandung Raya Dinilai Berat Oleh Demiz – Dedi Mulyadi

Kawasan Bandung Raya Dinilai Berat Oleh Demiz – Dedi Mulyadi

Bandung – Tim pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi (Dua DM) menilai berat di wilayah Bandung Raya.

Kawasan Bandung Raya Dinilai Berat Oleh Demiz – Dedi Mulyadi

“Bukan cukup lemah ya, tapi artinya perlu pendalaman lebih itu di daerah Bandung Raya ya,” ujar Ketua Tim Pemenangan pasangan Dua DM, Irfan Suryanegara, Kamis (8/3/2018).

Wilayah Bandung Raya sendiri meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cimahi.

Menurut keterangan Irfan, selain masyarakatnya sendiri yang lebih heterogen, wilayah Bandung merupakan ‘daerah kekuasaan’ pasangan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul Ulum.

“Artinya Bandung Raya ini pertama masyarakatnya sangat heterogen dari segi pendidikan dan lain sebagainya sehingga harus memerlukan cara-cara khusus, walaupun penduduk terbesar itu bukan di situ,” kata Irfan.

Karena itu, di masa kampanye ini perlu menjalin sinergi dan kerja sama dengan sejumlah calon wali kota dan calon bupati di wilayah tersebut yang juga akan melaksanakan Pilkada untuk mendongkrak popularitas pasangan Dua DM.

“Bandung raya sekarang mulai digarap, contohnya sinergitas antara Demiz dengan pasangan Nurul Arifin (Pilwalkot) dan juga sinergitas dengan Hengki Kurniawan di KBB. Artinya sinergitas kekuatan parpol masing-masing baik dari Demokrat ataupun Golkar sekarang sudah terlihat kecenderungan dua DM ini semakin baik,” jelasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Tito Karnavian Disebut Bachtiar Nasir Dukung Khilafah, Polri Berikan Tanggapan

Tito Karnavian Disebut Bachtiar Nasir Dukung Khilafah, Polri Berikan Tanggapan

Jakarta – Kabar bohong alias hoax menyerang Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kapolri Tito dikabarkan mendukung ...