Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Penataan Trotoar, Anies : “Jangan Sedikit-sedikit Protes”

Terkait Penataan Trotoar, Anies : “Jangan Sedikit-sedikit Protes”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sedang berusaha untuk melakukan penataan terhadap trotoar dan jalan sehingga dapat dipergunakan secara maksimal oleh masyarakat. Salah satunya adalah penataan yang akan dilakukan disekitaran Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Terkait Penataan Trotoar, Anies : "Jangan Sedikit-sedikit Protes"

Terkait Penataan Trotoar, Anies : “Jangan Sedikit-sedikit Protes”

Oleh karena itu Anies mengatakan kepada pemilik gedung yang ada disekitar kedua jalan tersebut agar mau bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan tidak dengan mudahnya melakukan protes terhadap proses penataan yang akan dilakukan tersebut.

“Jangan sedikit-sedikit protes. Aduh kurang ini kurang itu, ini namanya growing pain,” kata Anies dengan tegas saat melakukan sosialisasi penataan jalan dan trotoar koridor Jalan Jenderal Sudirman-Jalan MH Thamrin, Selasa (06/03/2018).

Anies berharap agar para pemilik gedung mau untuk memaklusmi proses renovasi yang akan dilakukan tersebut. Ia juga meminta agar para pemilik gedung untuk bersikap kooperatif.

Baca juga : Anies Ingin Lapisi Trotoar Di Sudirman-Thamrin Dengan Kaca

“Kami harap bapak ibu memaklumi proses renovasi yang sedang berjalan,” jelasnya.

Anies juga memberikan peringatan kepada para pemilik gedung dan seluruh warga yang ada disekitaran kedua jalan tersebut. Sebab akan ada kerepotan sementara yang muncul dalam proses penataan trotoar dan jalan tersebut.

Pemilik gedung diminta kooperatif, karena menurutnya jika penataan sudah selesai, pemilik gedung pun akan mendapat untung.

“Jadi nanti pasti akan ada penutupan-penutupan temporer, pasti akan ada kerepotan-kerepotan temporer, dan itu semua sifatnya temporer. karena itu saya berharap bapak ibu bersedia untuk kooperatif,” tuturnya.

“Ujung-ujungnya kalau tempat ini bagus, gedung-gedung Bapak Ibu juga yang nanti dapat untung, karena kemudian tempat ini menjadi lebih menarik untuk berkantor berkegiatan usaha,” tambah mantan Rektor Universitas Paramadina itu.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Ceritakan Kronologis Pembatalan Dirinya Sebagai Cawapres di ILC

Mahfud MD Ceritakan Kronologis Pembatalan Dirinya Sebagai Cawapres di ILC

Jakarta – Banyak pihak yang masih mempertanyakan perihal batalnya Mahfud Md maju sebagai cawapres Jokowi. ...