Home > Ragam Berita > Nasional > Video, Netizen Kesal Melihat Ulah Oknum Polisi Ini

Video, Netizen Kesal Melihat Ulah Oknum Polisi Ini

Jakarta – Beredar sebuah video tentang aksi arogan yang dilakukan oleh pihak kepolisian saat melakukan penertiban para pengguna jalan raya. Video tersebut tersebut diunggah ke media sosial Facebook yang bernama Regha Ayanya Widia.

Video, Netizen Kesal Melihat Ulah Oknum Polisi Ini

Video, Netizen Kesal Melihat Ulah Oknum Polisi Ini

Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan dua oknum polisi yang tengah bertugas. Salah seorang membonceng si pelanggar dan satunya mengendarai sepeda motor yang akhirnya harus ditertibkan.

Menurut keterangan yang ada dalam video tersebut, polisi menilang seorang pengendara sepeda motor Yamaha Vega berwarna hitam. Alasan dilakukannya penilangan tersebut dikarenakan pemilik telah terlambat membayar pajak selama 3 hari.

Bagian yang membuat netizen geram adalah aksi polisi yang juga meminta uang sebesar Rp150 ribu kepada si pelanggar. Tak mendapat yang ia minta, oknum tersebut terlihat mengumpat dan marah-marah.

Baca juga : Viral, Video Oknum Polisi Lakukan Pungli dan Keluarkan Makian Kasar

Akhirnya kedua oknum polisi tersebut menyita sepeda motor dengan plat nomor B 6497 BRG itu. Meski begitu, masih tidak diketahui kenapa tindakan tersebut dilakukan meskipun si pelanggar memiliki SIM dan STNK.

Sayangnya tidak diketahui secara jelas identitas dan motif oknum polisi itu serta data mengenai perekam video. Yang terlihat hanyalah badge Polda Metro Jaya di lengan kiri dan nama Sariyanto R.

Tentu saja aksi tersebut menuai protes dari para netizen. Tak sedikit netizen menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh oknum polisi tersebut. Sebab tindakan tersebut dapat merusak nama baik pihak kepolisian.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Citilink Bantah Kabar Pesawatnya Hilang dari Radar

Surabaya – Maskapai penerbangan Citilink Indonesia membantah kabar bahwa pesawatnya dengan nomor penerbangan QG 801 ...