Home > Hiburan > Gosip > Baru Pacaran Tiga Bulan Chicco Langsung Nikahi Putri, Ternyata Ini Alasannya

Baru Pacaran Tiga Bulan Chicco Langsung Nikahi Putri, Ternyata Ini Alasannya

Jakarta – Aktor Chicco Jericho belum lama ini melangsungkan pernikahannya bersama sang kekasih, Putri Marino, pada 3 Maret 2018 di Bali.

Baru Pacaran Tiga Bulan Chicco Langsung Nikahi Putri, Ternyata Ini Alasannya

Meski baru berpacaran selama tiga bulan, Chicco langsung mantap memutuskan untuk menikahi Putri. Ternyata pemeran film ‘Filosofi Kopi’ ini mempunyai alasan mengapa dirinya cepat-cepat melamar Putri.

“Thats why gue cepat-cepat nikahin dia. Daripada gue keduluan orang mendingan gue lamar duluan,” kata Chicco di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018).

Selain itu, bagi Chicco, Putri merupakan sosok perempuan yang selama ini ia cari karena sederhana dan bisa tampil apa adanya.

“Buat gue ketemu perempuan yang kayak Putri ini sangat jarang banget ya, dia perempuan yang apa adanya. Simple banget, dia perempuan yang bisa jadi diri dia sendiri, dia tahu apa yang dia mau. Dan yang paling penting, komunikasi kita itu, nyambung,” ujar Chicco menuturkan.

“Gue bisa ngobrol apa aja sama Putri, bisa jadi temen. Bisa jadi pasangan. Gue yakin karena kita akan berpasangan seumur hidup suami istri maka kita harus jadi satu. Dan gue bisa menemukan itu di Putri. Dia sangat sederhana,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Chicco dan Putri mulai berpacaran pada Desember 2017, dan memutuskan untuk menikah 3 Maret 2018, dengan pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...