Home > Ragam Berita > Nasional > Nasdem Tanggapi Gerakan Menolak Jokowi di Pilpres 2019 Yang Digagas Sri Bintang Pamungkas

Nasdem Tanggapi Gerakan Menolak Jokowi di Pilpres 2019 Yang Digagas Sri Bintang Pamungkas

Jakarta – Gerakan menolak Joko Widodo sebagai calon presiden 2019 yang digagas Sri Bintang Pamungkas dinilai oleh partai Nasdem tidak akan berpengaruh. Johnny G Plate selaku Sekjen NasDem sudah mengatakan bahwa gerakan tersebut akan layu sebelum berkembang.

Nasdem Tanggapi Gerakan Menolak Jokowi di Pilpres 2019 Yang Digagas Sri Bintang Pamungkas

Saat diwawancarai oleh media, Johnny berujar bahwa “Tidak akan berpengaruh sama sekali (terhadap pencapresan Jokowi), biasa saja (gerakan itu),”

Selain itu dirinya juga menegaskan bahwa yang mengusung pencapresan Jokowi di Pilpres 2019 adalah partai politik. Menurutnya parpol yang sudah mengusung Jokowi memiliki tekad untuk memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.

“Gagasan tersebut akan layu sebelum berkembang. Tidak saja karena penggagas tidak punya legal standing, namun lebih dari itu presiden yang berhasil harus dan wajib untuk diusung kembali,” kata Johnny.

“Dan (Jokowi) akan mendapat kepercayaan rakyat untuk melanjutkan program dan gagasan pembangunannya untuk bangsa, negara dan rakyat yang dicintainya,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tampil di Acara Debat, Deddy Mizwar Tak Bisa Menjawab Pertanyaan Ini

Tampil di Acara Debat, Deddy Mizwar Tak Bisa Menjawab Pertanyaan Ini

Bandung – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, sejumlah pasangan Calon Gubernur dan Calon ...