Home > Olahraga > Balap > Manajer Teknik Aprilia Nilai MotoGP 2018 Bakal Berlangsung Ketat

Manajer Teknik Aprilia Nilai MotoGP 2018 Bakal Berlangsung Ketat

Noale – Manajer Teknik Aprilia Racing, Romano Albesiano, menyadari persaingan di MotoGP 2018 akan berlangsung begitu ketat. Hal ini diutarakan Albesiano setelah melihat kehebatan para pembalap di tes pramusim MotoGP 2018.

Manajer Teknik Aprilia Nilai MotoGP 2018 Bakal Berlangsung Ketat

Berbagai tim yang tampil di ajang MotoGP menunjukkan persiapan mereka yang begitu matang. Tak hanya itu, mereka juga berlomba-lomba menciptakan kendaraan yang kompetitif agar bisa menunjang penampilan para pembalapnya di ajang balap motor kasta tertinggi tersebut. Dengan kondisi ini, Albesiano pun menilai bahwa Aprilia akan menghadapi lebih banyak pesaing di MotoGP 2018.

Meski begitu, Albesiano tetap optimis timnya dapat meraih hasil yang apik di MotoGP 2018. Persiapan yang terus dilakukan Aprilia menjadi modal besar bagi para pembalap mereka untuk bersaing dengan pabrikan lainnya.

“Saya menyadari bahwa persaingan di MotoGP 2018 akan semakin ketat. Pesaing kami juga semakin banyak pada musim ini. Persiapan yang terus mereka lakukan membuat tim menjadi semakin kuat,” ujar Albesiano sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (9/3/2018).

“Pabrikan lainnya memiliki basis data yang jauh lebih baik daripada kami. Meski begitu, kami tidak akan menyerah. Sebab, kami telah mempelajari banyak hal setiap tahunnya dan terus berusaha memperbaikinya,” lanjut Albesiano.

Sementara itu, di musim lalu, torehan yang kurang apik ditunjukkan pembalap Aprilia. Pembalap Aprilia, yakni Aleix Espargaro, hanya dapat menempati posisi ke-15 pada klasemen akhir pembalap MotoGP 2017 dengan torehan 62 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Akui Tetap Waspadai Para Pesaingnya di MotoGP Amerika Serikat 2018

Marquez Akui Tetap Waspadai Para Pesaingnya di MotoGP Amerika Serikat 2018

Austin – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mampu menunjukkan penampilan luar biasa ketika tampil ...