Home > Olahraga > Balap > Rossi Bakal Balapan hingga 2020, Marquez : Kabar Ini Tentu Sangat Bagus

Rossi Bakal Balapan hingga 2020, Marquez : Kabar Ini Tentu Sangat Bagus

Aalts – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah membuat keputusan untuk kariernya dalam dunia balap motor. Rossi memutuskan untuk tetap menjadi pembalap hingga dua tahun ke depan.

Rossi Bakal Balapan hingga 2020, Marquez : Kabar Ini Tentu Sangat Bagus

Keputusan ini tentu disambut baik oleh banyak pihak, seperti para penggemar The Doctor –julukan Rossi– serta para pembalap MotoGP. Salah satu pihak yang bahagia mendengar kabar tersebut adalah pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Marquez menyambut positif keputusan Rossi untuk melanjutkan kariernya di ajang MotoGP. Bagi Marquez, kehadiran Rossi sangat berarti di MotoGP. Sebab, sosok Rossi sudah sangat melekat dengan ajang balap motor kasta tertinggi tersebut.

Bagaimana tidak, Rossi sudah menjalani karier di MotoGP dalam waktu yang begitu panjang. Ia telah tampil di ajang MotoGP sejak 2000 (saat itu masih bernama kelas 500 cc). Berbagai torehan apik pun telah diraihnya. Total, Rossi telah meraih tujuh gelar juara dunia MotoGP.

“Saya pikir, dia memang akan terus balapan. Kabar ini tentu sangat bagus untuk MotoGP dan kejuaraan dunia,” ujar The Baby Alien –julukan Marquez, sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (9/3/2018).

Meski begitu, Marquez mengaku masih penasaran ingin mengetahui alasan Rossi memperpanjang kontraknya di MotoGP. Sebab, pembalap berusia 25 tahun itu yakin ada hal penting yang memotivasi The Doctor untuk melanjutkan kiprahnya di dunia balap.

“Saya sangat senang mengetahui dia akan terus balapan. Namun, saya penasaran dan sangat ingin bertanya dari mana dia mendapatkan motivasi untuk tetap balapan,” tutur pembalap asal Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – haraianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Dovizioso Akui Senang Bisa Mulai MotoGP Austria 2018 di Posisi Ke-2

Spielberg – Pembalap Ducati Corse, Andrea Dovizioso, harus puas berada di posisi dua pada kualfikasi ...