Home > Olahraga > Bola > Anthony Martial Dipastikan Tidak Akan Turun saat MU Bersua Liverpool

Anthony Martial Dipastikan Tidak Akan Turun saat MU Bersua Liverpool

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan kabar terbaru seputar timnya jelang laga kontra Liverpool nanti malam. Mourinho menyebut sosok penyerang muda, Anthony Martial dipastikan absen pada laga tersebut karena cedera.

Anthony Martial  Dipastikan Tidak Akan Turun saat MU Bersua Liverpool

Anthony Martial

Martial sendiri musim ini tampil cukup apik musim ini. Meski tidak selalu bermain reguler, namun ia tampil cukup tajam dengan mengemas 11 gol sejauh ini untuk setan merah.

Penyerang Timnas Prancis itu mendadak hilang dari susunan tim MU pada laga melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Mourinho mengonfirmasi bahwa sang pemain memang mengalami cedera sehingga harus absen dalam kemenangan dramatis Setan Merah atas The Eagles.

Mourinho sendiri mengatakan bahwa sang penyerang nampaknya belum akan tampil lagi pada musim panas nanti. “Sejatinya tim saya sama seperti pertandingan kemarin,” buka Jose Mourinho sebagaimana diberitakan MUTV pada Sabtu (10/3/2018).

“Para pemain saya yang cedera sudah selangkah demi selangkah kembali fit, namun mereka masih belum bisa kembali. Kami baik-baik saja dengan kondisi ini, karena kami memiliki skuat yang siap memberikan segalanya di atas lapangan,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, Mourinho juga mengonfirmasi bahwa ada dua pemainnya yang sudah siap bermain pada laga ini.

“Ya, Bailly sudah sepenuhnya fit dalam beberapa minggu terakhir dan ya kondisinya sudah baik. Satu lagi yang sudah kembali ke tim adalah Fellaini.” tandasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Benarkah Juventus Bakal Pinang Kembali Paul Pogba ?

Turin – Juara Liga Italia, Juventus nampaknya belum akan berhenti berbelanja besar di musim panas ...