Home > Olahraga > Bola > Manchester City Diisukan Tertarik Pinang Thomas Lemar

Manchester City Diisukan Tertarik Pinang Thomas Lemar

Manchester – Manchester City dikabarkan sedang merencanakan tawaran besar untuk bintang AS Monaco, Thomas Lemar. Hal ini menyusul keinginan Pep Guardiola merekrut penyerang yang mampu bermain melebar dan dia menilai pemain berdarah Perancis ini memenuhi kriterianya.

Manchester City Diisukan Tertarik Pinang Thomas Lemar

Sebagaimana diberitakan sportsmole pada Sabtu (10/3/2018), Lemar bahkan sudah menjadi top target transfer Manchester CIty musim depan. Peluang bergabungnya Lemar pun cukup besar mengingat mantan rekannya di AS Monaco, Bernardo Silva, akan membantu merayu kepindahannya.

Sebelumnya, Lemar selalu dikaitkan dengan beberapa tim Premier League. Pesepak bola berusia 23 tahun ini menarik perhatian Liverpool, Chelsea, dan Arsenal. Bahkan Arsenal sudah mengirimkan tawaran sebesar 90 juta paun tahun lalu, tetapi Monaco menolak menjual sang pemain.

Manchester City dan Guardiola memang belum mengkonfirmasi kabar ini dan seberapa besar ketertarikan mereka terhadap Lemar. Namun, besar kemungkinan Pep akan berusaha untuk meningkatkan kualitas skuatnya musim ini untuk bersaing dalam perebutan gelar juara musim depan.

Pasalnya, meskipun musim ini dapat dikatakan Manchester City sangat dominan di Premier league, namun jika Pep benar-benar ingin mempertahankan performa skuatnya maka dia harus menambah amunisi musim depan. Hal ini dikarenakan tim-tim seperti Liverpool dan Manchester United juga bersiap untuk mendatangkan pemain top demi meraih gelar juara musim depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135