Home > Olahraga > Bola > Benarkah AC Milan Akhiri Kerja Sama dengan Donnarumma ?

Benarkah AC Milan Akhiri Kerja Sama dengan Donnarumma ?

Milan – Klub Serie A, AC Milan nampaknya akan mengakhiri kerja sama mereka dengan Gianluigi Donnarumma pada musim panas ini. Tim asal Kota Mode itu mengonfirmasi bahwa mereka tengah memburu kiper baru pada musim panas ini.

Benarkah AC Milan Akhiri Kerja Sama dengan Donnarumma ?

Pada musim panas lalu, Donnarumma sempat membuat AC Milan kelabakan. Di bawah pengaruh sang agen, Kiper berbakat itu sempat enggan meneken kontrak baru di San Siro kendati setelah proses lobby yang panjang ia akhirnya memilih bertahan.

Namun, belakangan ini Mino Raiola kembali berulah. Ia kembali mengompori sang pemain untuk angkat kaki dari San Siro pada musim panas nanti. Kubu Milan sendiri nampaknya kesulitan untuk mempertahankan sang kiper. Alhasil mereka akan mendatangkan kiper baru ke San Siro pada musim panas ini.

“Kami sudah menginformasikan kepada Napoli bahwa kami ingin berbicara dengan Agen Pepe Reina, karena kami ingin melihat apakah ada peluang bagi kami membawanya ke Milan.” tutur Massimiliano Mirabelli sebagaimana diberitakan Sky Sports pada Sabtu (10/3/2018).

Pernyataan Direktur AC Milan itu menjadi sebuah pertanda bahwa ada kemungkinan Donnarumma bisa lepas pada musim panas nanti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Prediksi Afrika Selatan vs Paraguay, Rabu 21 November 2018

Jakarta – Laga persahabatan international masih akan dilaksanakan dini hari nanti dimana Afrika Selatan akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135