Home > Olahraga > Bola > Meski Menyukai Liga Serie A, Lautaro Martinez Tampik Isu Merapat ke Inter Milan

Meski Menyukai Liga Serie A, Lautaro Martinez Tampik Isu Merapat ke Inter Milan

Pemain incaran Inter Milan Lautaro Martinez mengakui bahwa dirinya menyukai Serie A. Striker Racing Club ini juga dikabarkan akan segera bergabung dengan Nerazzuri di bursa transfer musim panas tahun ini.

Meski Menyukai Liga Serie A, Lautaro Martinez Tampik Isu Merapat ke Inter Milan

Namun, sang pemain masih menampik rumor tersebut. Dirinya telah memperpanjang kontraknya bersama Racing Club dan masih ingin fokus berlaga di Copa Libertadores musim ini.

“Saya suka La Liga dan Serie A. Namun, saya masih ingin memenangkan Copa Libertadores,” ujar sang pemain kepada AS Argentina.

“Sangat bagus bisa berkembang dan belajar. Saat saya mendapatkan tawaran dulu, saya lebih memilih untuk bertahan dan tetap belajar,” lanjutnya.

Martinez juga berharap bisa bermain bersama bintang Barcelona Lionel Messi suatu hari nanti. Ia mengagumi sang pemain dan berharap bisa dipanggil oleh tim nasional Argentina untuk berlaga di Piala Dunia.

“Saya tidak akan berbohong kepada anda. Saya menunggu panggilan itu. Namun saya bekerja untuk memenangkan pertandingan, lalu semuanya kembali kepada pelatih (Jorge Sampaoli) untuk menentukan,” tambahnya.

“Saya telah mengatakannya berulang kali. Bila saya bermain dengan Messi, saya akan mencetak banyak gol. Karena dia adalah yang terbaik di dunia dan memberikan banyak umpan cantik,” ungkapnya.

Bersama Racing Club, Martinez telah bermain sebanyak 13 dan mengantongi 11 gol musim ini. Kemampuannya mencetak gol telah membuat banyak klub tertarik untuk menggunakan jasanya, seperti Inter Milan dan Arsenal.

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135