Home > Ragam Berita > Nasional > Fahri Hamzah Berniat Pensiun Dari Parlemen

Fahri Hamzah Berniat Pensiun Dari Parlemen

Jakarta – Fahri Hamzah selaku Wakil Ketua DPR RI sudah beberapa kali menyatakan bahwa dirinya akan pensiun dari jabatan di parlemen. Sebab ia telah menjalani hidupnya sebagai seorang politisi selama kurang lebih 20 tahun.

Fahri Hamzah Berniat Pensiun Dari Parlemen

Fahri Hamzah Berniat Pensiun Dari Parlemen

Awal karirnya dari saat dirinya ikut berpartisipasi dalam penumbangan zaman Orde Baru lewat gerakan mahasiswa dan melahirkan reformasi tahun 1998. Kemudian ia melanjutkan karir politik secara formal di MPR dan DPR RI sampai saat ini.

Kali ini Fahri kembali menyatakan dirinya akan “gantung sepatu” pada 2019. Ia tidak akan kembali mencalonkan diri sebagai anggota legislatif baik untuk DPR RI dan DPD RI.

Baca juga : Prediksi Fahri Hamzah Untuk Pilpres 2019 : “Ya Pasti Jokowi Kalah Lha”

“Saya enggak nyaleg, baik DPR maupun DPD,” kata Fahri usai melaporkan Presiden PKS, Sohibul Iman ke kepolisian, di Markas Polda Metro Jaya, Kamis (08/03/2018).

Alasan pengunduran dirinya saat ini adalah dirinya sedang ingin fokus untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menentukan pimpinan eksekutif alias presiden. Menurut dia, saat ini masih banyak sosok yang lebih baik memimpin Indonesia ketimbang figur yang selama ini diperkenalkan ke publik.

“Karena menurut saya kepimpinan yang sekarang masih bisa dicari yang lebih baik,” jelas Fahri.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Golkar : "Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu"

Politisi Golkar : “Fahri Hamzah Dukung Jokowi Hanya Menunggu Waktu”

Jakarta – Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah diprediksi akan merapatkan barisannya untuk mendukung ...