Home > Ragam Berita > Nasional > Pro Kontra, PDIP Sarankan Anies Lanjutkan Kebijakan Ahok Terkait Tanah Abang

Pro Kontra, PDIP Sarankan Anies Lanjutkan Kebijakan Ahok Terkait Tanah Abang

Jakarta – Pro kontra mengenai penataan kawasan Tanah Abang masih menjadi topik hangat pembicaraan karena Anies Baswedan selaku pemberi kebijakan mengalihkan fungsi jalan dengan digunakan sebagai lapak berjualan Pedagang Kaki lima (PKL).

Pro Kontra, PDIP Sarankan Anies Lanjutkan Kebijakan Ahok Terkait Tanah Abang

Dan kali ini Sereida Tambunan selaku Anggota Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakara mengungkapkan penilaiannya bahwa kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu bertentangan dengan peraturan yang sudah ada.

“Akan tetapi kan ini yang kontradiktif yang kita lihat kemarin di saat Tanah Abang, trotoar jadi tempat PKL,” ujarnya saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Kemudian dirinya menyarankan bahwa Anies sebaiknya melanjutkan kebijakan yang baik dari mantan pemimpin DKI Jakarta terdahulu, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat. Sehingga Anies hanya perlu membenahi permasalahan yang terjadi di lapangan, tanpa mengubah kebijakan.
“Sehingga Pak Anies juga harus lebih legowo melihat program yang sebelumnya dilakukan oleh Pak Ahok-Djarot, mana yang belum terbenahi itu yang menjadi prioritas untuk dilakukan,” ungkapnya.

“Memulihkan lagi Tanah Abang tersebut, jalur trotoar dibersihkan lagi tidak ada pedagang di situ,” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Paolo Beltramo Nilai Lorenzo Siap Bergabung dengan Suzuki

Paolo Beltramo Nilai Lorenzo Siap Bergabung dengan Suzuki

Bologna – Pengamat sekaligus jurnalis MotoGP, Paolo Beltramo, yakin Jorge Lorenzo tidak akan menyia-nyiakan tawaran ...