Home > Ragam Berita > Nasional > Amien Rais dan Zulkifli Hasan Punya Perbedaan Sikap Terkait Dukungan Untuk Jokowi

Amien Rais dan Zulkifli Hasan Punya Perbedaan Sikap Terkait Dukungan Untuk Jokowi

Jakarta – Hal berbeda diungkapkan oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan dan seniornya, Amien Rais. Perbedaan tersebut terkait dalam menyikapi arah dukungan PAN di Pilpres 2019.

Amien Rais dan Zulkifli Hasan Punya Perbedaan Sikap Terkait Dukungan Untuk Jokowi

Jika dari pihak Amien berujar bahwa “Yang jelas, saya sudah ketemu pimpinan PAN, tidak mungkin mendukung yang ada sekarang ini supaya timbul kompetisi,”

Ketua Majelis Kehormatan PAN tersebut mengungkapakn jika partainya menolak wacana calon tunggal di Pilpres 2019. Ini merujuk pada koalisi Jokowi yang kian gemuk. PAN sendiri adalah partai pendukung Jokowi pada periode saat ini. Hanya, mereka belum secara resmi menentukan sikap apakah akan kembali mendukung Jokowi di pilpres mendatang.

Dengan adanya beberapa hal tersebut, dirinya mengaku bahwa PAN juga telah mengadakan pertemuan dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto terkait Pilpres 2019. Namun Amien tidak mau merinci hal apa saja yang sudah dibicarakan.

“Saya tahu mereka sudah berunding, cuma karena saya sudah sepuh, jadi saya cuma dengar-dengar saja,” sebutnya.

“Kadang-kadang saya diberi tahu hasilnya dan saya bergembira karena akan ada paket yang men-challenge yang dikatakan tunggal itu,” imbuh mantan Ketum PAN itu.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

DPRD DKI Ancam Oknum Lurah Yang Kepergok Lakukan Pungli

DPRD DKI Ancam Oknum Lurah Yang Kepergok Lakukan Pungli

Jakarta – Operasi tangkap tangan (OTT) bakal segera digelar oleh DPRD DKI Jakarta, guna menyelidiki ...