Home > Hiburan > Gosip > Meski Beda Keyakinan, Natasha Tetap Serius Jalani Hubungan Dengan Verrell

Meski Beda Keyakinan, Natasha Tetap Serius Jalani Hubungan Dengan Verrell

Jakarta – Verrel Bramasta dan Natasha Wilona sempat beberapa kali menampik kabar bahwa keduanya memiliki hubungan khusus. Meski begitu, keduanya kerap kali kepergok jalan dan menghabiskan waktu luangnya berdua saja.

Meski Beda Keyakinan, Natasha Tetap Serius Jalani Hubungan Dengan Verrell

Natasha Wilona dan Verrel Bramasta

Kali ini keduanya telah mengungkapkan hubungan asmaranya secara blak-blakan. Bahkan keduanya tidak lagi merasa canggung untuk menunjukkan kemesraan antara keduanya didepan publik. Keduanya pun mengakui bahwa hubungan asmara yang terjalin saat ini dengan serius.

Meski serius, keduanya masih belum berpikir untuk membawa hubungan asmara mereka ke tahap jenjang pernikahan. Sebab keduanya merasa masih muda dan masih ingin fokus untuk mengejar karir masing-masing.

“Kalau bisa dari awal (serius). Semua orang ingin hubungannya sudah serius dan berjodoh sampai pelaminan,” ujar Natasha Wilona di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (07/03/2018).

Baca juga : Natasha Wilona Akhirnya Blak-Blakan Tentang Hubungannya Dengan Verrel Bramasta

Keduanya pun tidak mempermasalahkan perbedaan keyakinan yang dianut masing-masing. Sebab Verrel Bramasta yakin akan ada jalan bagi pasangan yang menjalani hubungannya dengan serius dan tulus.

“Yang pasti aku sih yang namanya hubungan kita jalani dari hati dan tulus, pasti Allah memberikan jalan buat kita,” ujar Verrell.

Natasha Wilona pun mengamini ucapan Verrell Bramasta. Dia yakin akan ada jalan untuk hubungan yang mereka jalani dengan tulus. Terutama dalam menata masa depan yang lebih baik.

“Yang penting niat kita baik pasti akan ada jalan keluar untuk kita berdua. Yang penting kita jalani dari hati dan tulus, terus menata masa depan yang lebih baik. Pasti akan ada jalannya kok,” ucap Natasha Wilona.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Model Seksi Kimmy Jayanti Dapat Hadiah Mobil Rp 5 Miliar dari Greg Nwokolo

Jakarta – Model seksi Kimmy Jayanti sedang berbahagia saat ini. Selain baru saja menikah dengan ...