Home > Olahraga > Bola > Persiapan Leg II UCL, Willian Optimis Balik Keadaan di Nou Camp

Persiapan Leg II UCL, Willian Optimis Balik Keadaan di Nou Camp

London – Akan menghadapi Barcelona di leg kedua babak 16 besar UCL dengan modal yang tak cukup baik, kali ini Willian percaya timnya akan melakukan hal yang spesial di Nou Camp Kamis besok.

Persiapan Leg II UCL, Willian Optimis Balik Keadaan di Nou Camp

Dalam laga terakhir melawan Crystal Palace, Willian mencatatkan namanya di papan skor dengan gol pada menit ke 25″ dan mengakhiri kemenangan dengan skor 2-1.

Dengan adanya kemenangan tersebut, Willian yakin timnya masih memiliki asa untuk membalik keadaan. Karena seperti yang telah diketahui, saat leg pertama Chelsea gagal memanfaatkan kesempatan bermain dikandang dan harus mengakhiri laga dengan skor 2-2.

Usai laga, dirinya mengatakan pada BT Sport bahwa “Kami harus bersiap-siap dengan baik untuk pertandingan tersebut. Berangkat kesana dan menunjukkan karakter, dan mencoba melakukan sesuatu yang spesial. Saya pikir kami mampu melakukannya,”

Ia juga mengomentari hasil pertandingan melawan Palace tersebut. Menurutnya, timnya harus bisa mencetak gol lebih banyak untuk mengakhiri laga itu.

“Dalam pertandingan seperti itu, anda harus segera menyudahi pertandingan. 2-0 itu berbahaya. Kami seharusnya mencetak gol lebih tapi ternyata tidak bisa,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Perinetti : "Genoa Tidak Akan Jual Piatek!"

Perinetti : “Genoa Tidak Akan Jual Piatek!”

Genoa – Krzysztof Piatek masih menjadi komoditi panas saat ini walau jendela transfer belum dibuka. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135